Daftar Harga HP Lenovo Terbaru 2016

Sabtu, 26 Maret 2016

Harga Lenovo LePad S2007, Tablet Android Dual Core Layar 7 Inci

Lenovo kembali menyemarakkan pasar Android dengan salah satu buatannya yakni Lenovo LePad S2007. Memanglah market share Android senantiasa menarik untuk kaum produsen alat komunikasi. Juga Nokia yang dari dulu senantiasa mengunakan OS kepunyaannya mesti mau menggunakan system Android. Hal itu karena Nokia menjalani penurunan penjualan semenjak hadirnya Android. Dengan datangnya Lenovo maka persaingan jadi amat ketat. Di bawah ini bakal diterangkan spesifikasi beserta harga yang di tawarkan oleh perangkat garapan Lenovo ini.

Lenovo LePad S2007 menggunakan processor dual-core yang mempunyai kecepatan clock 1,5 GHz. Memory yang dipakai untuk perangkat ini ialah 1 GB. System yang dipakai ialah Android Honeycomb Dengan memperhatikan processor serta memory maka bisa Anda yakinkan bila tablet ini telah amat nyaman untuk dipakai. Nyaris seluruh aplikasi yang ada pada Android telah dapat dipakai dengan nyaman serta lancar pada perangkat mobile ini.

Lenovo LePad S2007
Penampakan Lenovo LePad S2007

Ukuran layar dari Lenovo LePad S2007 ialah 7 inci. Dengan layar yang cukup lebar itu, maka Anda bakal terasa nyaman bila mengunakan tablet yang satu ini. Anda dapat terhubung ke internet dengan amat cepat pada tablet ini. Hal itu terjadi karena tablet ini telah dapat mengunakan jaringan 3G. Mutu layar sentuh pada tablet inipun amat bagus. Anda bisa memperhatikan bila sentuhan pada layarnya begitu amat cepat tanggap alias responsif. Bila Anda memainkan game, maka Anda bakal menikmati mutu gambar yang ada pada produk ini amat bagus serta optimal.

Keunggulan lain pada Lenovo LePad S2007 ialah dari sisi baterai di mana produsen tablet ini dapat memastikan bila tablet ini dapat bertahan hingga 8 jam untuk akses internet. Juga bila dalam situasi standby maka baterai tablet ini dapat bertahan dengan waktu 500 jam.

Harga yang dibanderol untuk tablet ini ialah 2,4 juta rupiah. Dengan harga itu Anda telah dapat mempunyai tablet berkwalitas besutan satu diantara produsen paling baik yakni Lenovo. Sebenarnya terdapat beberapa tablet lain yang mempunyai spesifikasi sama yang ada di pasaran, namun tablet ini terhitung produk yang mempunyai harga paling terjangkau.

Namun cukup disayangkan karena sampai saat ini keberadaan tablet tersebut di pasaran Indonesia masih belum ditemukan. Malah lebih dulu beredar Lenovo Yoga 8 dan Lenovo Yoga 10 yang sekarang sudah banyak ditemui terutama di toko-toko online.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :