Daftar Harga HP Lenovo Terbaru 2016

Sabtu, 26 Maret 2016

Harga Tablet Lenovo Yoga 10 dan Spesifikasinya

Lenovo Yoga 10, tablet android dengan prosesor quad core, spesifikasi kelas atas harga 4 jutaan. Bila dengar Lenovo Yoga, pikiran kita segera tertuju pada deretan ultrabook yang dapat beralih wajah dalam waktu relatif cepat dengan memutar atau menekuk satu diantara bagiannya. Nah, rencana tekukan maut ala olah raga yoga tadi nyatanya tak hanya diaplikasikan Lenovo di ultrabook PC-nya.

Lenovo Yoga 10 Tablet ialah bukti baru kreativitas Lenovo sesudah berhasil dengan IdeaPad. Kata “Yoga” yang menempel di perangkat ini seolah menegaskan bahwasanya tablet PC yang awal mulanya berupa itu-itu saja nyatanya pula dapat mempunyai banyak manfaat serta posisi yang belum sempat diproduksi oleh produsen lain. Ini merupakan konsep deasin yang berbeda dari tablet-tablet Lenovo sebelumnya, sebut saja Lenovo S6000 atau Lenovo A3300 yang lebih dulu beredar.

Tablet Lenovo Yoga 10
Tablet Lenovo Yoga 10

Seri Yoga ini mempunyai 3 posisi kunci yang diunggulkan Lenovo, yakni Hold, Stand, serta Tilt. Tiap-tiap posisi dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman pemakai dalam menggunakan Lenovo Yoga 10. Posisi Hold umpamanya, pas buat mereka yang kerap membaca buku digital (ebook) dengan memegang tablet satu tangan. Benjolan bulat di tepi tablet memanglah bikin genggaman jadi mantap, tablet juga dapat aman dipegang dengan tidak takut jatuh.

Posisi yang lain, Stand, didesain supaya tablet dapat “berdiri” diatas permukaan datar dengan tidak harus menggunakan tambahan case. Langkahnya, bukalah “kaki” tablet yang awal mulanya menempel di tubuh tipisnya. Derajat kemiringannya juga dapat dicocokkan sesuai keinginan. Asal hati-hati supaya janganlah terlalu tidur, atau kaki tadi bakal automatis terlipat ke posisi awal.

Kini buka kakinya yang terlipat, lalu gunakan untuk menyokong tubuh tablet. Ini dikatakan posisi tilt, pas untuk posisi mengetik dengan memakai layar sentuh Lenovo Yoga Tablet 10. Tak butuh lagi pengganjal, pojok pada tangan serta mata juga telah dibikin supaya cocok serta tak melelahkan.

Buat yang senang mengetik dengan keyboard janganlah cemas kesusahan saat belum biasa mengetik melalui sentuhan. Karena, di seri Yoga Tablet 10 inci ini Lenovo menyajikan bonus keyboard nirkabel untuk menolong Anda mengetik dengan nyaman.

Lenovo Yoga Tablet 10 inci ditenagai dengan baterai yang memiliki kapasitas 9000 mAh yang dipasang ke dalam tiga sel serta diletakkan di lekukan tepi tablet. Berdasarkan teori memang jenis 10 inci ini memerlukan konsumsi daya yang semakin besar. Namun daya tampung ini terasa tetap terlalu besar, hingga Lenovo bikin tabletnya itu mungkin saja “power bank” dadakan kalau-kalau Anda perlu isi-ulang baterai ponsel pintar. Bila tak berperan selaku powerbank, Lenovo Tablet yang satu ini diklaim dapat bekerja sampai 18 jam.

Tablet Lenovo Yoga 10
Tablet Lenovo Yoga 10

Ada 2 kamera di Yoga Tablet 10, satu yang beresolusi 1,6 megapiksel menghadap ke depan sedangkan kamera belakangnya mempunyai resolusi 5 megapiksel. Waktu digunakan diluar ruangan, mutu keduanya cukup baik. Kamera belakang bahkan berbekal auto focus hingga dapat menolong mengambil gambar lebih tajam. Sayang ia tak ditemani lampu flash untuk menolong penerangan di lokasi yang minim cahaya. Nah, buat yang suka selfie, kamera depannya cukup mumpuni mengambil gambar kira-kira 1-3 orang di jarak tangan. Pojok lensanya memanglah tidak terlalu lebar lantaran sebenarnya didesain untuk melakukan panggilan video.

Spesifikasi Lenovo Yoga Tablet 10 amat mumpuni untuk dibawa bekerja sahari-hari. Processor MTK Quad Core 1, 2GHz, pengolah grafis (GPU) PowerVR SGX544 ditemani memori 1 GB jadi tiga system utama yang dihandalkan untuk memproses data. Sementara itu untuk media pemyimpanan data tersedia memori internal 16GB. Bila kurang, ada slot kartu MicroSD yang menunjang hingga kapasaitas 64GB. Dengan ruangan penyimpanan internal itu, sesungguhnya kita leluasa untuk menaruh aplikasi serta bermacam file multimedia. Memakai memori internal pula dapat menambah kecepatan waktu buka atau menjalankan aplikasi.

Berikut bisa Anda simak data spesifikasi tablet Lenovo Yoga 10 :
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, HSDPA 850 / 1900 / 2100
  • Layar : 10.1 inci, 1280 x 800 piksel, 149 ppi, IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna
  • Ukuran/Berat : 261 x 180 x 8.1 mm / 605 gram
  • Sistem Operasi : Android OS 4.2.2 Jelly Bean
  • Prosesor : Mediatek MT8125 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU, PowerVR SGX544MP2
  • Memori : Internal 16 GB, 1 GB RAM; Eksternal microSD hingga 32GB
  • Kamera : Primer 5 MP, 2592?1936 piksel, autofocus; Sekunder 1.6 MP; Video Record
  • Data : 3G HSDPA, HSUPA, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth 4.0 dengan A2DP, microUSB 2.0, USB On-the-go
  • Messaging : SMS, MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur Tambahan : Java Emulator, GPS/A-GPS, Browser HTML, SNS Integration, Google Search, Organizer, Maps, Image / Video Editor, Gmail, Document Editor / Viewer, YouTube, Google Talk, Calendar
  • Baterai : Li-Ion 9000 mAh
  • Video Player MP4/H.264/H.263
  • MP3 Player MP3/WAV/eAAC+

Harga Tablet Lenovo Yoga 10


Tablet unik besutan Lenovo ini akan dibanderol dengan harga sekitar 4,6 jutaan. Jika Anda merasa harga tersebut terlalu mahal, pilihan bisa dijatuhkan ke saudaranya yang juga memiliki desain serupa, yaitu Lenovo Yoga 8 yang dibanderol dengan harga 3,6 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+