Daftar Harga HP Lenovo Terbaru 2016

Minggu, 03 April 2016

Harga dan Spesifikasi Lenovo A316i April 2016

Untuk Anda yang sedang mencari handphone murah dengan harga di bawah 1 juta rupiah, Anda dapat menjatuhkan pilihan pada Lenovo A316i. Ponsel murah ini merupakan satu diantara buatan teranyar dari Lenovo yang ditujukan untuk kelas low entry di Indonesia. Untuk Anda yang penasaran seperti apa spesifikasi serta harga Lenovo A316i, mari kita bahas bareng.

Ponsel murah memanglah senantiasa dicari banyak orang di Indonesia, rata-rata memanglah sejumlah orang yang malas beli ponsel pintar dengan harga mahal dengan dalih biasa yakni biaya yang minim. Pasti Lenovo A316i dapat jadi pilihan pas untuk Anda lantaran yang dibandrolnya benar-benar murah. Kecuali murah spesifikasi yang di bawa ponsel inipun tidak murahan.

Anda bakal memperoleh sebuah ponsel pintar Android dengan CPU Dual Core di dalamnya. Jika memperhatikan lebih jauh spesifikasi handphone ini, sesungguhnya nyaris sama juga dengan Lenovo A369i yang terlebih dulu diluncurkan di pasaran. Tetapi pasti Lenovo A316i mempunyai kelebihan yang tidak dipunyai Lenovo A369i.

Lenovo A316i

Mempunyai Body unik dengan teksture pada backcover jadi satu diantara keunggulan yang dipunyai Lenovo A316i, sedang kekurangan handphone ini pasti pada spesifikasi yang dipakainya, lantaran belum memakai CPU Quad Core serta RAM memiliki ukuran besar. Hal semacam ini pasti benar-benar lumrah mengingat harga Lenovo A316i yang di bandrol benar-benar murah.

Berdesain cukup bongsor dengan ketebalan 12.2 mm, seringkali jadi keluhan sebagian orang lantaran bakal susah digenggam, tetapi janganlah cemas lantaran layar dengan ukuran 4 inci yang dipakai Lenovo A316i bakal jadi tambah nyaman lantaran tidak terlampau besar di genggaman. Waktu dipengang Lenovo A316i bakal teraba kokoh di tangan serta tidak bakal menjadi licin, karena back cover bertekstur.

Layar Lenovo A316i memanglah belum memakai tekhnologi mutakhir seperti panel IPS LCD ataupun Gorilla Glass, tetapi janganlah cemas lantaran resolusi sebesar, 480 x 800 piksel dengan kerapatan piksel hingga 233 ppi, mampu menghasilkan mutu layar yang benar-benar baik serta benar-benar jernih.

Dari sektor mesin pengolah grafis terdapat GPU Mali 400 yang dapat menggerakkan game-game yang memiliki kualitas HD dengan baik, serta ditunjang dengan CPU MTK 6572 1. 3 GHz Dual Core pada motor penggedor performa handphone pintar, serta ditopang RAM berkapasitas 512MB, saya rasa telah melebihi dari cukup mengingat harga Lenovo A316i yang ditawarkan benar-benar murah.

Memori internal yang disediakan Lenovo terbilang cukup besar, dengan daya tampung 4GB serta dapat Anda cangkokan dengan slot microSD hingga 32GB jika merasa kurang. Memori internal inipun mampu menaruh beberapa ratus hasil jepretan photo dengan lensa 2MP yang dipunyai handphone ini. Tetapi amat disayangkan Lenovo tak memasukkan kamera depan pada Lenovo A316i.

Lenovo A316i

Bermacam fitur juga telah dibenamkan pada ponsel ini, diantaranya ialah fitur dual SIM sebagai aspek pendukung konektivitas Anda, serta ada juga GPS off line yang dapat dipakai seperti media navigasi mencari alamat yang Anda akan datangi. Kecuali itu Lenovo A316i dapat juga Anda pakai menjadi WiFi Hot Spot untuk sharing internet HSDPA dengan kecepatan optimal 21 Mbps.

Harga Lenovo A316i


Lenovo A316i di bandrol dengan harga amat murah, cuma Rp 949. 000. Dengan spesifikasi di atas saya rasa A316i dapat jadi pilihan jitu untuk Anda yang tidak butuh ponsel bernilai mahal dengan spesifikasi wah sebab smartphone Lenovo yang satu ini telah dapat memainkan bermacam aplikasi Social Media maupun Social Chanting serta sebagian Game HD dengan baik.

Berikut saya sajikan data utama spesifikasi Lenovo A316i :
  • Layar : 4.0 inci, Capacitive touchscreen, 480 x 800 piksel, 233 ppi
  • Dimensi / Berat : 63.5 x 12.2 x 117 mm / 121 gram
  • SIM : Dual SIM
  • Sistem Operasi : Android 4.2 Jelly Bean
  • CPU : Dual Core MTK 6572 1.3 GHz
  • GPU : Mali 400
  • Memory : 4GB ROM, 512MB RAM, microSD hingga 32 GB
  • Kamera Belakang : 2 MP
  • Kamera Depan : -
  • Koneksi : Wifi, HSPA, GPS/ A-GPS
  • Baterai :1300 mAh

Video Review Lenovo A316i

Untuk ukuran smartphone dengan harga dibawah satu jutaan, Lenovo A31i sangat layak dijadikan pilihan. Lihat juga daftar hp lenovo murah harga 500 ribuan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+